Langsung ke konten utama

Ringkasan Cerita Filim The Last Legion 2007

Ringkasan Cerita Filim The Last Legion 2007

Ringkasan Cerita Filim The Last Legion 2007, yang disutradarai oleh Doug Lefler. Diproduksi oleh Dino De Laurentiis, didasarkan pada sebuah novel Italia 2003 dengan nama yang sama yang ditulis oleh Valerio Massimo Manfredi. Dibintangi Colin Firth bersama dengan Sir Ben Kingsley dan Aishwarya Rai, dan perdana di Abu Dhabi pada 6 April 2007
.

Ringkasan Cerita Filim The Last Legion 2007
Ringkasan Cerita Filim The Last Legion 2007

The Last Legion

Film ini diilhami oleh peristiwa-peristiwa sejarah Eropa kala ke-5, terutama runtuhnya Kekaisaran Romawi Barat di bawah Kaisar terakhir, Romulus Augustus. Hal ini ditambah dengan fakta lain dan legenda dari sejarah Britania dan elemen fantastis dari legenda King Arthur untuk menyediakan dasar untuk legenda Arthur.

Jalannya Cerita Filim The Last Legion

Film ini menceritakan Ambrosinus, orang orisinil Britania, yang mengetahui legenda mengenai pedang Julius Caesar, yang tersembunyi dari orang-orang jahat. Dimulai usang sebelum penobatan Romulus sebagai Kaisar di Tahun 460.

Setelah mengembara ke banyak sekali dunia untuk mencari pedang Caesar, Ambrosinus kemudian menjadi Romulus's tutor. J Druid yakni potongan dari persaudaraan melindungi rahasia pedang, ia kadang kala memberi kesan ia yakni seorang penyihir, tapi "sihir" hanyalah tipuan.

Pada hari sebelum penobatan, Odoacer, komandan Goth barbar bersekutu dengan Roma, menuntut sepertiga Italia dari Orestes, tetapi ditolak. Pada hari yang sama, Romulus memenuhi jenderal Nova Invicta Legiun, Aurelianus Caius Antonius, yang disebut "Aurelius". Malam sesudah Romulus dinobatkan, Roma diserang oleh Goth. Sebagian besar orang-orang Aurelius, berjanji untuk melindungi kaisar, dibunuh, meskipun hanya Aurelius tertegun dan meninggalkan untuk mati. Orestes dan istrinya dibunuh oleh letnan Odoacer's Wulfila, yang menangkap Romulus.

Keesokan harinya, Odoacer, kini penguasa Kekaisaran Barat, berencana untuk membunuh Romulus. Namun, untuk Odoacer meyakinkan Ambrosinus luang anak. Sebaliknya, Romulus diasingkan ke Capri bersama dengan Ambrosinus, dijaga oleh Wulfila dan anak buahnya. Penjara tersebut adalah sebuah villa yang dibangun lebih dari empat kala sebelumnya oleh Kaisar Tiberius. Dengan dukungan Ambrosinus, Romulus menemukan ruang tersembunyi di dalam vila. Menurut ceita ada di patung Kaisar memegang pedang, ditempa oleh Chalybian smith sesudah kampanye militer di Britania. Menulis di bersahabat kaki patung menyatakan pedang itu dibentuk untuk "dia yang ditakdirkan untuk memerintah". Hal ini ditafsirkan sebagai nubuat oleh banyak sekali karakter, dan Romulus menyimpan senjata.

Keduanya diselamatkan dari Capri oleh Aurelius setia dan bertahan tiga legiun, ditemani oleh seorang biro wanita dari Kekaisaran Romawi Timur - yang Keralite prajurit India berjulukan Mira (terlatih dalam seni bela diri Kalarippayattu). Mereka mengambil Romulus ke sebuah pelabuhan di mana Kekaisaran Romawi Timur utusan (Mira yang bekerja untuk) dan Senator Nestor telah menjanjikan perjalanan yang kondusif ke Konstantinopel. Namun, mereka nyaris tidak melarikan diri sesudah mereka mencar ilmu Senat dan Kekaisaran Romawi Timur telah mengkhianati mereka dan berpihak Odoacer.

Romulus Ambrosinus membujuk untuk mencari proteksi di Britania, di mana Legiun Kesembilan (disebut Legiun Naga) sanggup tetap setia, sebab jauh dari peristiwa. Mereka diikuti oleh Wulfila dan anak buahnya; yang covets Goth pedang Caesar sesudah mempelajari ramalan. Alpen dan menyeberangi Selat Inggris, partai perjalanan ke Tembok Hadrian dan awalnya tidak menemukan bukti dari legiun hingga seorang petani pendekatan dan mengungkapkan ia komandannya. Dengan runtuhnya Romawi dukungan dari Britania, legiun telah memutuskan untuk membubarkan dan menetap sebagai petani. Mereka juga tidak ingin memusuhi Vortgyn panglima perang yang kuat.

Vortgyn juga keinginan pedang Caesar sebagai ia bercita-cita untuk menguasai seluruh Britania. Hal ini menyampaikan bahwa Vortgyn dan Ambrosinus yakni musuh-musuh lama. Setelah pertemuan dengan Goth, baik Vortgyn memutuskan untuk menangkap atau membunuh Romulus sebagai aba-aba untuk Odoacer. Aurelius, Caesar mengayunkan pedang, memimpin beberapa pendukung terhadap pasukan Vortgyn di Hadrian's Wall. Pertempuran muncul harapan hingga sisa Legiun Kesembilan, sesudah diambil Romawi kuno mereka senjata dan seragam, muncul dan mengubah pasang. Kedua belah pihak yang berperang menghentikan permusuhan mereka dikala menghadapi Ambrosinus dan aben Vortgyn hidup di pohon-tempat proteksi dari persaudaraan rahasianya di bersahabat medan perang. Romulus membunuh Caesar Wulfila dengan pedang, membalas orang tuanya. Aurelius ia menyampaikan bahwa ia berjuang menyerupai naga, dimana Aurelius menjawab bahwa Romulus berjuang menyerupai anak naga.

Jijik oleh janjkematian dalam pertempuran, Romulus heaves pergi. Bertahun-tahun kemudian, Ambrosinus, kini dikenal sebagai Merlin, mengambil anak pria ke medan perang untuk menggambarkan insiden yang kini legendaris. Merlin, yang telah berusia tampak sedikit semenjak pertempuran, menyampaikan bahwa menikah Aurelius Romulus Mira dan dibesarkan sebagai anak mereka sendiri, dan Romulus menjadi penguasa yang bijaksana dan mengadopsi nama "Pendragon". Anak laki-laki, Arthur, mengakui Romulus sebagai ayahnya. Dengan perpisahan final adegan, pedang Julius Caesar ditampilkan diembed dalam batu, lumut tumbuh di pisau, menutupi prasasti asli, hanya menyisakan huruf-huruf Latin yang, kalau dibaca sebagai satu kata, Excalibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Foolproof How I Can Mining Bitcoin Strategy

The Foolproof How I Can Mining Bitcoin Strategy - As you've read, mining is a fairly complicated process which you can actually begin doing yourself. Cloud mining gives people a special chance to get started mining cryptocurrency without the demand for a big initial investment in hardware or technical understanding. AgenBettingOnline.com Cloud (or remote) mining is the practice of using hardware capability to mine cryptocurrency (for instance, Bitcoin or Litecoin) remotely. Today, the procedure is complicated, and demands a gigantic quantity of hardware. A mining program package, so you can actually start to execute the mining procedure. Even though the procedure for mining cryptocurrencies is really pretty straightforward, it is tough to mine the coins for a profit. AgenBettingOnline.com The New Angle On How I Can Mining Bitcoin Just Released With Bitcoin , miners utilize special software to solve math difficulties and are issued a particular number of bitcoins

Ringkasan Cerita Filim Alice In Wonderland The Movie 2010

Ringkasan Cerita Filim Alice In Wonderland The Movie 2010 Ringkasan Cerita Filim Alice In Wonderland The Movie 2010, Alice In Wonderland merupakan film yang memakai tehnik penggabungan antara live-action dan animasi. Spesialis film-film animasi di produksi oleh Walt Disney Picture dalam 3-D dan IMAX 3-D. Ringkasan Cerita Filim Alice In Wonderland The Movie 2010 Film jenis petualangan fantasi ibarat layaknya film Harry Potter ini di surtadarai oleh TIM Burton dan di tulis oleh Londa Woolverton . Yang menarik ialah para bintang yang memerankan film ini di antaranya Mia Wasikowska, Johnny Depp, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, Crispin Glover, Michael Sheen dan Stephen Fry . Film Ini ialah perpanjangan dari novel Lewis Carroll Alice's Adventures in Wonderland dan Through the Looking-Glass. Sekilas Tentang Filim Alice In Wonderland Kingsleigh Alice, 19 tahun, di awali oleh ketertarikannya kepada kelinci berbintik putih yang memakai rompi dan arloji saku. Alic

The Importance of How to Get Bitcoin

The Importance of How to Get Bitcoin - You may always make another financial loan anytime. In this way, the loans may be finished without the assistance of a third-party and their monetary charges. It, in fact, works in the same way as loans in normal currency. AgenBettingOnline.com You're able to cover them in a number of ways, which range from hard money to credit and debit cards to wire transfers, or even with different cryptocurrencies, based on who you're buying them from and your geographical area. There have been instances of individuals losing their hard-earned money to crypto frauds. Keep in mind that very long term investments are extremely good but if you prefer to make quick money, elect for short-term investments. Individuals will continue to create a lot of money on cryptocurrencies, though I certainly can't let you know where, exactly, to place your money. Quite simply, money may be only an accounting system. It has been thrown indiscriminate